JAKARTA - RevComm meluncurkan fitur ChatGPT pada sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), MiiTel, yang memungkinkan pengguna mendapatkan rangkuman percakapan telepon secara otomatis dengan ChatGPT.
Rangkuman percakapan otomatis melalui fitur ChatGPT di MiiTel ini mencakup agenda percakapan, poin-poin penting yang dibahas, hingga rencana tindak lanjut yang disepakati berdasarkan isi percakapan telepon.
Berdasarkan pernyataan perusahaan, fitur ChatGPT ini mampu meringkas percakapan telepon yang berdurasi lebih dari 5 menit, dengan keamanan dan data privasi pelanggan yang tetap terjaga.
"RevComm telah menjamin bahwa fitur ini tidak akan digunakan untuk pelatihan sistem ChatGPT dan memastikan keamanan data pelanggan," tulis perusahaan dalam pernyataan resminya yang diterima pada Senin, 31 Juli di Jakarta.
Lebih lanjut, peluncuran fitur ChatGPT ini juga menjadi upaya berkelanjutan dari RevComm untuk menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Di sisi lain, RevComm menambahkan, hingga saat ini, telepon pintar berbasis AI nya telah digunakan oleh lebih dari 50.000 pengguna dari lebih 2.000 perusahaan di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia.
BACA JUGA:
"Dengan misi "reinventing communication and creating a society where people think of others," RevComm percaya bahwa teknologi harus mendukung komunikasi yang lebih berkualitas serta memperkuat interaksi yang bermakna," pungkas perusahaan.
Tidak lupa, melalui inovasi MiiTel, perusahaan juga berkomitmen untuk berkontribusi secara positif dalam mendukung produktivitas sales, call center, dan bisnis secara keseluruhan.
Saat ini, MiiTel telah tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Untuk mencoba demo gratis MiiTel, kunjungi miitel.id.