Bagikan:

JAKARTA - RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang, telah mengumumkan kolaborasinya dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk mendukung kemajuan contact center di Indonesia, setelah berhasil menjadi salah satu sponsor utama di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023. 

Sebagai informasi, The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh ICCA untuk mengembangkan industri contact center di Indonesia, khususnya dalam hal meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja karyawan dalam mengelola contact center. 

Kolaborasi antara RevComm dan ICCA ini sebenarnya telah terjalin sejak lama. Sebelumnya, kedua pihak ini sudah berkolaborasi dalam webinar bertajuk “How to Create Effective Customer Service Strategy for Better Business.”

Webinar yang sukses menghadirkan 96 pemimpin bisnis di Indonesia tersebut membahas mengenai strategi dalam mengoptimalkan contact center untuk memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan. Salah satu strateginya adalah dengan menggunakan MiiTel, sistem telepon pintar berbasis AI yang memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya.

Fitur-fitur MiiTel antara lain adalah fitur analisis suara dengan AI yang memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi percakapan dengan pelanggan, fitur transkrip voice to text yang membantu merekam dan mentranskripsikan percakapan secara otomatis, dan berbagai fitur lainnya seperti call memo, call history, hingga fitur real-time monitoring.

Tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih, MiiTel juga mudah digunakan. Hanya dengan koneksi internet dan Google Chrome, pengguna dapat menerima maupun melakukan panggilan secara instan. 

Terlebih lagi, MiiTel juga telah terintegrasi dengan platform konferensi video seperti Zoom, dan berbagai platform CRM seperti Salesforce dan HubSpot. Melalui fitur-fitur tersebut, MiiTel dapat mendukung produktivitas dalam meningkatkan performa sales, contact center, dan bisnis.

Kolaborasi dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA) kali ini menjadi wujud komitmen RevComm untuk terus mendukung kemajuan contact center di Indonesia.