Bagikan:

JAKARTA - RevComm mengumumkan bahwa sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI) miliknya, MiiTel, kini telah mencapai lebih dari 66.000 pengguna secara kumulatif.

Terobosan teknologi milik RevComm tersebut didesain untuk menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan produktivitas bisnis, khususnya untuk Sales dan Contact Center.

Sejak pertama kali diluncurkan di Jepang pada 2018, MiiTel banyak mengembangkan fitur-fitur canggih, seperti fitur speech and voice evaluation, transcript and summary, speech emotion recognition yang mampu mendeteksi tingkat emosi  positif dan negatif dalam percakapan telepon, hingga pembuatan catatan otomatis yang merangkum percakapan telepon dengan AI.

Takeshi Aida, Founder dan CEO RevComm mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah mempercayakan MiiTel sebagai bagian dari kemajuan bisnis mereka.

“Pencapaian ini memberikan semangat besar bagi kami untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di masa depan. Kami akan terus menyediakan solusi yang berkontribusi untuk memecahkan masalah bisnis dengan mengubah ‘voice’ menjadi aset data berharga untuk perusahaan,” ujar Takeshi. 

Lebih lanjut, perusahaan juga mengatakan bahwa jumlah pengguna MiiTel yang terus bertumbuh ini tentunya tidak lepas dari upaya RevComm dalam menciptakan customer retention. 

Hal tersebut diwujudkan tidak hanya dengan solusi teknologi yang canggih dari MiiTel, namun juga memberikan pendampingan berkelanjutan pada para pelanggan melalui fungsi Customer Success

Customer Success merupakan bagian dari Revenue Optimization Flow (ROF), yakni strategi RevComm untuk mentransformasikan aktivitas dan mendukung produktivitas Sales dengan memaksimalkan tugas Sales kepada empat fungsi strategis, yakni Marketing, Inside Sales, Sales Representative, dan Customer Success.