Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI) MiiTel mengumumkan kemitraan strategis barunya dengan Indonesia Contact Center Association (ICCA), di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023.

Melalui kemitraaan MiiTel dan ICCA ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk mewujudkan sekaligus memberikan dukungan mereka terhadap pengembangan industri contact center di indonesia.

“Saat ini, teknologi telah mengubah cara kerja layanan pelanggan, termasuk kehadiran AI yang memiliki potensi besar untuk contact center," kata Andy Gozali, Country Head RevComm Indonesia dalam Contact Center Conference and Exhibition TBCCI, dikutip Minggu, 1 Oktober.

Lebih lanjut, Andy menegaskan bahwa menciptakan strategi contact center yang efektif dan berkualitas menjadi salah satu misi RevComm. Hal tersebut diwujudkan melalui MiiTel, sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI) pertama di Indonesia.

"Melalui solusi berbasis AI, MiiTel ingin mendukung industri contact center dengan meningkatkan kinerja tim, pengalaman pelanggan, hingga tingkat konversi,” sambungnya.

MiiTel mampu mendukung aktivitas contact center berbagai kemampuannya, termasuk merekam panggilan telepon secara otomatis, melakukan transkripsi voice-to-text, membuat rangkuman percakapan, hingga melakukan analisis suara secara otomatis.

Tahun ini, ajang The Best Contact Center Indonesia diikuti oleh lebih dari 1000 praktisi contact center dari 66 perusahaan ternama di Indonesia, termasuk PT Angkasa Pura, Bank Central Asia (BCA), PT PLN (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Astra Honda Motor, hingga Bank Indonesia.

MiiTel berkomitmen untuk terus mendukung industri contact center di Indonesia untuk meningkatkan kinerja tim dan menciptakan pengalaman terbaik untuk pelanggan.