MiiTel Sabet Empat Penghargaan di BOXIL SaaS Award Summer 2023
MiiTel berhasil sabet empat penghargaan (foto: RevComm)

Bagikan:

JAKARTA - RevComm mengumumkan bahwa MiiTel, sistem telepon pintar berbasis AI nya, telah berhasil memenangkan empat penghargaan sekaligus pada ajang BOXIL SaaS Award Summer 2023.

Dalam kategori contact center (inbound), MiiTel dinobatkan sebagai "Good Service," dan meraih peringkat pertama pada tiga kategori lainnya: "Ease of Initial Setup" (Kemudahan Pengaturan Awal), "Quality of Support" (Kualitas Dukungan), dan juga "Impression of Sales Representative" (Kesan Perwakilan Penjualan).

BOXIL SaaS Award Summer 2023 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Smart Camp, penyedia layanan pembanding SaaS (Software-as-a-Service) terkemuka dengan platformnya, BOXIL SaaS. Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi layanan SaaS yang unggul dalam berbagai kategori.

Pemenang BOXIL SaaS Award Summer 2023 dipilih melalui proses penilaian dan seleksi berdasarkan ribuan ulasan dan komentar pengguna yang diunggah ke platform BOXIL SaaS selama periode 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023.

Berdasarkan berbagai proses penilaian itu, MiiTel berhasil meraih penghargaan ini dengan skor tertinggi berdasarkan ulasan pengguna di BOXIL SaaS.

Sebagai layanan sistem telepon pintar berbasis AI, MiiTel memiliki kemampuan untuk menganalisis interaksi dalam panggilan, mentranskripsi suara ke dalam teks, dan menawarkan berbagai fitur lainnya yang mendukung produktivitas dan performa penjualan, call center, dan bisnis secara keseluruhan.

Penghargaan yang diraih MiiTel dalam BOXIL SaaS Award Summer 2023 menandai pencapaian penting bagi RevComm setelah sebelumnya berhasil meraih peringkat pertama dalam Deloitte Technology Fast 50. 

Dengan demikian, prestasi ini menguatkan komitmen RevComm dalam memberikan layanan call center yang unggul dan memprioritaskan kepuasan pengguna.

Sebagai informasi, MiiTel saat ini tersedia di pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Untuk mendapatkan demo gratis MiiTel, kunjungi situs miitel.id.