Rayakan Ulang Tahun ke-6, RevComm Wujudkan Transformasi Komunikasi dengan AI
Takeshi Aida, CEO and Founder RevComm Inc. (foto: dok. RevComm)

Bagikan:

JAKARTA - RevComm Inc., perusahaan teknologi terkemuka asal Jepang, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 sejak didirikan pada 7 Juli 2017. Selama 6 tahun, RevComm terus berinovasi mewujudkan transformasi komunikasi dengan memanfaatkan keunggulan kecerdasan buatan (AI).

RevComm Inc. hadir dengan visi yang kuat, yaitu “reinventing communication and creating a society where people think of others.” Sebagai perusahaan teknologi yang berdedikasi, RevComm menghadirkan solusi inovatif yang mendukung kemajuan dalam cara berkomunikasi. 

Salah satunya adalah dengan menghadirkan MiiTel pada tahun 2018, sebuah sistem telepon pintar berbasis AI yang dapat melakukan perekaman, transkripsi, hingga analisis suara otomatis untuk mendukung peningkatan performa sales, call center, dan bisnis. 

RevComm juga terus berinovasi, hingga berhasil menghadirkan inovasi MiiTel Meetings, yang dapat membantu meningkatkan efektivitas online meeting di platform Zoom, Microsoft Teams, dan Google Meet pada 2022 silam.

Dalam enam tahun terakhir, RevComm telah berhasil memperluas jangkauannya dengan memiliki lebih dari 1.000 pengguna pada tahun pertamanya di Indonesia, serta mencapai lebih dari 50.000 pengguna di Jepang.

RevComm juga mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan teknologi terdepan dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti, Google for Startups Accelerator 2020, Forbes Japan’s Startup of the Year 2021, dan dinobatkan sebagai satu-satunya perusahaan Asia yang masuk dalam daftar Forbes AI 50 pada 2023. 

"Di masa depan, RevComm akan menjadi platform yang dapat memanfaatkan AI untuk pengambilan keputusan manajemen," ujar Takeshi Aida, CEO and Founder RevComm Inc. dalam sebuah pernyataan yang diterima di Jakarta.

Takeshi menambahkan, bahwa RevComm akan memperluas penggunaan MiiTel di berbagai bidang bisnis, seperti solusi call center, HR Tech, MedTech, EdTech, dan sektor B2C dengan memanfaatkan teknologi analisis suara.