Sistem Telepon Pintar MiiTel Terintegrasi dengan HubSpot, Apa Saja Keuntungannya?
Keuntungan integrasi MiiTel dan HubSpot (foto: MiiTel)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu, RevComm mengumumkan kabar baik untuk para pebisnis di tanah air dengan mengintegrasikan sistem telepon pintar MiiTel dengan platform CRM (Customer Relationship Management), HubSpot.

Dengan kolaborasi ini, Anda sekarang bisa menikmati kombinasi keunggulan kedua platform itu seperti sinkronisasi data pelanggan dan manajemen aktivitas antara MiiTel dan Hubspot untuk mengakselerasi performa kerja tim. 

Lebih lanjut lagi, RevComm mengungkapkan lima keuntungan integrasi MiiTel dengan HubSpot untuk bisnis Anda:

Sinkronisasi Data Pelanggan dan Aktivitas Tim

Dengan terkoneksinya data dengan CRM Hubspot, maka seluruh data pelanggan lengkap beserta riwayat aktivitas salesnya akan ikut terintegrasi. Hal ini tentu saja akan memudahkan Tim Anda dalam alur kerja.

Meningkatkan Jumlah Panggilan

Salah satu keunggulan dari MiiTel adalah dapat meningkatkan jumlah panggilan, dengan fitur one click call dan predictive dialer. One click call memungkinkan Anda melakukan panggilan dengan satu klik dari halaman apa saja di layar Anda. Sementara predictive dialer, mampu  melakukan panggilan secara otomatis dari daftar yang Anda miliki. 

Dengan integrasi dengan data pada CRM Hubspot, tentu hal ini akan semakin membantu Anda dalam perihal volume panggilan.

Menampilkan informasi Penelepon dan Penerima

Salah satu kemudahan lainnya adalah saat melakukan atau menerima panggilan. Tim Anda bisa melihat langsung informasi lengkap tentang penelepon dan penerima. Dengan begitu, meningkatkan kualitas percakapan antara perusahaan dan pelanggan.

Centralized Customer Management

Integrasi antara sistem telepon MiiTel dan Hubspot akan menawarkan manajemen pelanggan terpusat. Artinya Anda dan tim bisa mengakses data Pelanggan dan aktivitas sales secara terperinci dan up to date. Anggota tim Anda tak perlu lagi melakukan entri data secara manual, sehingga bisa meningkatkan akurasi data, efisiensi waktu, pengalaman Pelanggan yang lebih personal dan angka penjualan.