Mark Zuckerberg Pastikan Instagram Sedang Persiapkan Tampilan Layar Penuh untuk Feed
Instagram akan merilis tampilan Feed dalam layar penuh segera (foto: Tangkapan layar Stories Mark Zuckerberg)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram tampaknya akan segera datang dengan peningkatan terbarunya. Kabar ini terungkap dari Stories instagram, CEO Meta, Mark Zuckerberg

Melalui akun instagramnya, Zuckerberg mengatakan bahwa mereka akan memberikan pembaruan pada Feed dan Navigasi di aplikasi instagram.  "Menguji layar penuh Feed dan navigasi yang diperbarui di @instagram segera," tulis Zuckerberg. 

Bersamaan dengan itu, Zuckerberg juga meng-upload sedikit cuplikan bagaimana nantinya pembaruan itu bekerja. Dalam pantauan VOIitu layar penuh Feed akan bekerja ketika Anda mengklik satu kali unggahan teman Anda, dan kemudian foto atau video tersebut akan muncul dalam layar penuh, kurang lebih sama ketika Anda membuka Reels

Kemudian, di Stories selanjutnya, Zuckerberg mengatakan bahwa pembaruan ini akan mempermudah pengguna instagram untuk menemukan konten dan tetap terhubung dengan teman. 

"Foto masih merupakan bagian penting dari Instagram, dan kami juga sedang mengupayakan cara untuk meningkatkan tampilannya di Feed layar penuh," sambung bos besar Meta itu. 

Dalam pengumuman itu juga tertulis bahwa beberapa orang akan mulai melihat tes ini segera. "Senang mendengar tanggapan Anda!" tutupnya. 

Instagram memang selalu memberikan peningkatan terhadap applikasinya. Yang terbaru, Meta memperluas fitur Pengawasan Orang Tua

Selanjutnya, Meta juga meluncurkan fitur Take a Break Future untuk mengingatkan orang-orang agar mengambil cuti ddalam menggunakan Instagram.