Bisa Cuan Besar! Shiba Inu <i>Listing</i> Di Kraken, Perdagangan SHIB Segera Dibuka
Shiba Inu listing di Kraken (Hedgewane)

Bagikan:

JAKARTA – Harga Shiba Inu (SHIB) kembali meroket sebesar 21,6 persen dalam 24 jam terakhir sebagaimana laporan data dari Coingecko. Kenaikan harga SHIB tersebut dipicu oleh sejumlah faktor seperti listing di bursa kripto Kraken pada hari ini, platform ecommere Newegg dan AMC Theater mengumumkan mulai menerima pembayan dengan SHIB.

Bursa kripto Kraken secara resmi mengumumkan pihaknya telah me-listing kripto Shiba Inu di platformnya. Kabarnya SHIB akan mulai diperdagangkan pada hari Selasa besok.

“Kami senang mengumumkan bahwa Kraken sekarang mendukung shiba inu (SHIB),” tulis pengumuman Kraken.

“Pendanaan langsung, dan kami mengantisipasi perdagangan akan dimulai besok, 30 November – di mana Kraken akan memungkinkan entri dan eksekusi pesanan,” tambah pihak Kraken.

Bursa kripto Kraken juga mengabarkan bahwa layanan perdagangan berjangka dan margin tidak akan tersedia saat SHIB diluncurkan di platform. Selain itu, token SHIB bakal bisa diperdagangkan dengan USD dan EUR. Kraken membuka deposit SHIB dengan jumlah minimal 373 ribu SHIB.

Karena pengumuman tersebut harga SHIB meroket dari 0,00003899 pengumuman  menjadi 0,00004701 dolar pada saat penulisan. Para holder token Shiba Inu sudah menanti Kraken me-listing SHIB selama satu bulan. Pada 1 November lalu, Kraken memberikan sinyal bakal memasukkan Shiba Inu ke dalam platformnya melalui postingan Twitter dengan syarat jika tweet tersebut mendapatkan 2 ribu like.

SHIBARMY malah memberikan 45 ribu like untuk postingan itu. Beberapa hari setelah itu Kraken belum juga memenuhi janjinya. Baru belakangan ini Kraken mewujudkan rencan listing token SHIB.

Di sisi lain, komunitas Shiba Inu juga masih gencar melakukan petisi supaya token SHIB listing di Robinhood. Petisi tersebut telah mendapatkan 540 ribu tanda tangan. Meski demikian, pihak Robinhood sendiri mengonfirmasi pihaknya tidak akan terburu-buru me-listing kripto baru di platformnya.