Harga Koin Shiba Inu Meroket Usai Masuk <i>Listing</i> di Coinbase Pro
Shiba Inu sudah listing di Coinbase Pro (Mazainside)

Bagikan:

JAKARTA -  Harga koin Shiba Inu (SHIB) meroket pada Selasa kemarin. Kenaikan harga Shiba Inu itu terjadi setelah SHIB listing di Coinbase Pro pada awal pekan ini. Sebelumnya, Coinbase telah telah memperdagangkan pendahulu Shiba Inu yakni Dogecoin (DOGE) di platformnya.

Melansir Bitcoin News, pengguna Coinbase Pro bisa mentransfer token Shiba Inu ke akun para pengguna Coinbase. Meskipun demikian, SHIB dikabarkan tidak tersedia untuk warga New York.

“Perdagangan akan dimulai pada atau setelah pukul 09.00 Waktu Pasifik (PT) Kamis 17 Juni, jika kondisi likuiditas terpenuhi,” ujar keterangan pihak Coinbase.

Bersamaan dengan itu, uang kripto Chiliz (CHZ) dan Keep Network (KEEP) turut terdaftar di Coinbase. Selain itu, perusahaan juga telah menambahkan dukungan perdagangan sejumlah uang kripto lain di platformnya yang meliputi Polkadot (DOT), Enzim Token (MLN), Gitcoin (GTC), Internet Computer (ICP) dan Amp (AMP).

Harga uang kripto SHIB langsung meroket lebih dari 32 persen ketika Coinbase mengumumkan pihaknya bakal memperdagangkan Shiba Inu. Kapitalisasi pasar SHIB telah mencapai 3,6 miliar dolar AS.

Ketika berita ini ditulis pada pukul 11:37 WIB, harga SHIB berada di level 0.00008882 dolar AS berdasarkan data dari Coinmarketcap. Koin SHIB bisa dibeli dengan menggunakan stable coin USDT.

Pihak Coinbase mengungkapkan bahwa platformnya sudah meyediakan metode perdagangan penuh mulai dari Limit Order, Market, dan Stop Order.