Shiba Inu (SHIB) <i>Listing</i> di Bitstamp, Bisa Dongkrak Harga SHIB?
Bursa kripto Bitstamp tambahkan kripto Shiba Inu (btcmarketdaily)

Bagikan:

JAKARTA – Baru-baru ini bursa kripto Bitstamp menambahkan sejumlah koin baru di platformnya termasuk kripto meme Shiba Inu (SHIB). Selain SHIB, telah ditambahkan pula kripto Dydx (DYDX), Perpetual Protocol (PERP), dan Gala (GALA).

Exchange yang berbasis di London tersebut dikabarkan sudah membuka deposit untuk SHIB pada Rabu kemarin. Pengguna “akan dapat menempatkan dan membatalkan limit order” pada hari Kamis, Bitstamp merinci, menambahkan bahwa “Pencocokan pesanan akan dimulai dan perdagangan akan dieksekusi secara normal” pada hari yang sama.

“Setelah buku pesanan mengumpulkan likuiditas yang cukup, kami akan mengaktifkan semua jenis pesanan dan pembelian kartu untuk pasangan perdagangan baru juga,” tulis pengumuman Bitstamp.

Di sisi lain, bursa kripto Bitstamp mengungkapkan bahwa saat ini aset kripto tersebut “tidak tersedia untuk pelanggan di AS dan Singapura.”

Beberapa hari sebelumnya, situs pemesanan travel online Travala mengumumkan pihaknya menerima pembayaran dengan Shiba Inu. Keputusan tersebut memungkinkan para pemilik token SHIB untuk membeli lebih dari 3 juta paket perjalanan.

Adopsi besar-besaran Shiba Inu tidak hanya berhenti sampai di situ, baru-baru ini raksasa ritel Newegg juga dikabarkan segera menerima token SHIB sebagai opsi pembayaran di platformnya. Perusahaan jaringan bioskop terbesar di AS, AMC Theatres juga bakal menambahkan Shiba Inu sebagai opsi pembayaran tiket.

Pada November lalu, bursa kripto Kraken dan Gemini juga menambahkan Shiba Inu dalam platform perdagangannya. Meski demikian, salah satu bursa kripto terbesar Robinhood belum tergoda me-listing SHIB. Ini mendorong SHIBARMY melakukan petisi di Change.org supaya Robinhood mau menambahkan Shiba Inu sebagaimana dilanasir dari Benzinga.