Floki Inu Jalin Kemitraan dengan Klub Raksasa Sepak Bola Rusia Spartak Moscow
Kripto Floki Inu bakal ditampilkan di papan LED dan jersey pemain Spartak Moscow (Dreamchain)

Bagikan:

JAKARTA – Pesaing Shiba Inu yakni Floki Inu (FLOKI) menjalin kerja sama dengan salah satu klub sepak bola papan atas Rusia, yakni Spartak Mosow. FLOKI resmi menjadi official partner salah satu klub sepak bola terbesar di Rusia tersebut. Sebelumnya Floki Inu sudah terlebih dulu menjali kemitran dengan klub sepak bola paling populer di India.

Pihak Spartak Moscow sendiri memaparkan bahwa klub membuka peluang kemitraan. Spartak sendiri memutuskan menjalin kerja sama dengan platform digital inovatif yang sudah dipercaya oleh banyak merek olahraga. Nantinya, logo Floki Inu akan terpampang di jersey pemain. Selain itu, FLOKI juga bakal ditayangkan di papan LED di setiap sisi lapangan.

Ini merupakan bagian dari marketing tim Floki Inu.  Floki Inu punya potensi besar untuk bersaing dengan Shiba Inu. Pada pekan lalu, perusahaan travel online Travala juga memasukkan Floki Inu dalam dua token yang akan diterima oleh perusahan yakni FLOKI dan SHIB. Namun Floki Inu harus kalah dan voting tersebut dimenangkan oleh Shiba Inu.

Tim Floki Inu gencar melakukan promosi di media sosial, papan reklame, dan sejumlah jaringan transportasi. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan sejumlah selebritas dan klub olahraga di seluruh dunia, seperti dengan Tyson Fury seorang petinju profesional dan juara kelas berat WBC, klub sepak bola top Eropa termasuk S.S.C. Napoli dari Italia dan Bayer 04 Leverkusen dari Jerman.

Pihak Spartak Moscow sendiri menilai Floki sebagai koin dan proyek berbasis komunitas yang punya tujuan untuk mengubah industri cryptocurrency dengan menjadikan Floki lebih aman dan terjamin di mata investor ritel. Komunitas Floki gencar mempromosikan Floki Inu dengan meme di media sosial, mereka juga berkomitmen dalam gerakan sosial.

Saat ini FLOKI sedang mengembangkan ekosistemnya dengan Floki-verse, sebuah game play-to-earn yang baru-baru ini sedang naik daun dan menjadi tren tersendiri dalam industri NFT.

Para pemegang Floki dikabarkan mengalami pertumbuhan yang pesat, saat ini terdapat 400.000 pemegang token FLOKI. Floki Inu bertujuan menjadi koin meme terbesar di market kripto dan berpotensi menjadi pesaing berat Shiba Inu dan Dogecoin (DOGE).

Saat penulisan, FLOKI diperdagangkan di harga Rp2. Coingecko melaporkan harga FLOKI mengalami kenaikan sebesar 3,0 persen dalam 24 jam terakhir.