Floki Inu Jalin Kemitraan dengan Alfa Romeo, Logo FLOKI Terpajang di Mobil Balap F1
Floki Inu gencar lakukan pemasaran, kali ini dengan Alfa Romeo. (Floki Inu)

Bagikan:

JAKARTA -  Floki Inu menjalin kemitraan dengan dengan tim balap Formula satu (F1), Alfa Romeo. Dengan terjalinnya kerja sama tersebut, logo FLOKI terpampang di mobil balap F1 pada Grand Prix Miami.

Floki Inu sebelumnya telah melakukan upaya pemasarannya di banyak ibu kota di Eropa. Selain itu, Floki juga menampilkan merek mereka di tim olahraga top dunia, beberapa waktu lalu.

Terbaru, logo FLOKI terpajang di mobil F1 milik Alfa Romeo setelah kedua perusahaan menjalin kerja sama. Lebih lanjut, F1 GP Miami menjadi seri pertama logo FLOKI terpampang di badan mobil Alfa Romeo pada balapan kelas dunia tersebut.

Pada 24 Februari lalu, kemitraan antara kedua perusahaan tersebut diumumkan melalui platform Medium milik Floki Inu. Memecoin yang sangat populer tersebut akhirnya mendapat kesempatan memamerkan kerja sama terbaru mereka ketika pembalap Alfa Romeo, Valtteri Bottas, memulai balapan di urutan kelima.

Menurut New York Post, dengan 400 juta pemirsa di seluruh dunia dan pengikut yang luar biasa, kerja sama ini akan berdampak besar bagi komunitas Floki Inu yang sudah berkembang. Kemitraan ini berarti bahwa Floki Inu akan diiklankan di mobil F1 Alfa Romeo dan juga menjadi sponsor tim Esports Alfa Romeo.

Branding khas Floki akan ditampilkan di pelat sayap belakang kedua mobil Alfa Romeo F1 Team ORLEN untuk musim 2022 penuh. Floki juga akan menjadi sponsor tim esports juara Alfa Romeo,” kata Sauber Motorsport AG, tim di balik Alfa Romeo F1.

Kemitraan ini adalah lanjutan promosi global Floki yang telah membuat merek tersebut banyak diiklankan di seluruh dunia. Kemitraan terbaru Floki Inu dengan Alfa Romeo ini menyusul kerja sama beberapa tim sepakbola top dunia dengan uang kripto tersebut.

“Kemitraan ini melanjutkan promosi global Floki yang telah membuat merek tersebut banyak diiklankan di seluruh dunia di media arus utama, jaringan transportasi internasional, dan dengan banyak klub sepak bola top dunia, termasuk Napoli, Bayer Leverkusen, Spartak Moscow, dan Fenerbache,” lanjut pernyataan tersebut.

Formula 1 sendiri mengalami kebangkitan kembali setelah series “Drive to Survive” yang tayang di Netflix jadi makin populer. Lebih lanjut, proyek kripto bakal diekspos lebih jauh. Sebagai informasi, ajang balapan F1 sendiri telah disiarkan ke 170 negara dengan rata-rata pemirsa televisi 87 juta per seri serta penonton kumulatif sebanyak 1,5 miliar orang. Hal tersebut menjadikan F1 ajang balap mobil yang amat terkenal di seluruh dunia.