Koin Meme Floki Inu Pasang Iklan di Bus dan Kereta Bawah Tanah Kota London, FLOKI Sudah Bersahabat dengan Otoritas Periklanan Inggris?
FLOKI gencar pasang iklan di bus dan stasiun kereta bawah tanah. (Tangkapan layar Twitter @RealFlokiInu)

Bagikan:

JAKARTA – Floki Inu (FLOKI) sebagai salah satu koin meme mulai melakukan kampanyenya di kota London, Inggris. Pihak FLOKI akan memasang iklan di berbagai bus dan sejumlah lokasi tertentu.

Koin meme tersebut dikabarkan akan memasang iklannya di bus dan kereta bawah tanah kota London. Ini ditujukan untuk supaya iklan FLOKI bisa tampil maksimal dan bisa dilihat oleh banyak orang yang berdatangan ke transportasi umum.

Dilansir dari BSC News, Floki akan menargetkan 100 bus dan 203 lokasi strategis di London Underground dengan kampanye barunya di London. Setelah ditantang oleh Otoritas Standar Periklanan (ASA) sebelumnya, Floki bertujuan untuk menekankan ekosistemnya dengan tagline barunya: “Floki tidak berpolitik, kami membangun ekosistem.”

Iklan Floki Inu ditandai Desember lalu oleh ASA, yang menemukan bahwa iklan tersebut mengeksploitasi ketakutan konsumen akan kehilangan dengan tagline-nya, “Missed Doge, Get Floki.”

Apalagi, terakhir kali Floki Inu melakukan kampanye pemasaran pada awal Maret lalu, mereka kembali ditantang oleh ASA. Tagline Floki Inu kali ini berfokus pada komunitas dan platformnya, yang tidak terlalu kontroversial.

Floki Listing di ByBit

Floki gencar melakukan kampanye iklan besar-besaran dibarengi dengan jajak pendapat yang dilakukan oleh ByBit pada daftar token yang akan di-listing perusahaan. ByBit adalah platform pertukaran cryptocurrency dengan lebih dari 5 juta pengguna terdaftar.

Keberhasilan Floki untuk terdaftar di market spot ByBit akan memberikan jembatan bagi Floki Inu untuk memanfaatkan likuiditas baru. Pasalnya pengguna platform perdagangan kripto tersebut kini sudah bisa jual beli token FLOKI.

Sebagai informasi, Floki Inu merupakan koin meme populer ketiga setelah DOGE dan SHIB. FLOKI memiliki komunitas solid dan kerap aktif membantu pemasaran token yang mereka dukung.