Floki Inu Adakan Petisi Change.org untuk Masuk Robinhood
Floki Inu keluarkan petisi di Change.org. (foto: dok Coingape)

Bagikan:

JAKARTA – Setelah Shiba Inu (SHIB), koin meme Floki Inu (FLOKI) yang melakukan marketing secara besar-besaran dikabarkan membuka petisi di Change.org untuk listing di bursa kripto Robinhood. Komunitas FLOKI menyambut positif keputusan tersebut.

FLOKI mengikuti jejak pendahulunya, Shiba Inu (SHIB). Sejauh ini petisi baru mengumpulkan 376 suara. Sebelumnya, petisi Shiba Inu akhirnya sukses besar setelah menjadi viral tahun lalu, mengumpulkan lebih dari setengah juta tanda tangan.

Setelah berbulan-bulan ketidakpastian, Robinhood akhirnya menambahkan dukungan untuk token Shiba Inu pada awal April tahun lalu. Cryptocurrency meme terbesar kedua terdaftar bersama Solana (SOL), Polygon (MATIC) dan Compound (COMP).

Belum diketahui apakah petisi Floki Inu akan berhasil seperti yang dialami oleh Shiba Inu pada tahun lalu. Saat ini FLOKI menempati ranking 2854 versi CoinMarketCap.

Pada Maret 2021, Floki Inu sempat berseteru dengan Otoritas Standar Periklanan Inggris (ASA) setelah kampanye promosi agresifnya di berbagai jenis transportasi umum di London. ASA sempat melarang iklan yang mempromosikan cryptocurrency FLOKI pada tahun lalu.

Namun, kondisi tersebut tampaknya sudah diatasi oleh tim Floki Inu, di mana mereka mulai memasang iklan di stasiun bawah tanah di Inggris. Tidak lama kemudian FLOKI juga berhasil menjalin kemitraan dengan tim balapan F1 Alfa Romeo. Kerjasama tersebut memungkinkan logo Floki Inu terpajang di mobil Formula 1.