Resmi! Shiba Inu (SHIB) <i>Listing</i> di Bursa Kripto Gemini
Shiba Inu listing di Gemini (TheHackPost)

Bagikan:

JAKARTA – Kripto meme populer Shiba Inu (SHIB) dikabarkan listing di bursa kripto Gemini. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pihak Gemini yang menyatakan bahwa mereka mendukung SHIB dan sejumlah token lain.

“Kami dengan senang hati mengumumkan dukungan untuk shiba inu (SHIB) serta berbagai token defi, metaverse, infrastruktur, dan manajemen data baru,” kata pihak Gemini pada Jumat kemarin.

Selain SHIB, Gemini juga akan memasukkan token lain seperti Audius (AUDIO), Mask Network (MASK), Quant (QNT), Wrapped Centrifuge (WCFG), Burn (ASH), Radicle (RAD), Fetch.ai (FET), Superrare (RARE), dan Numeraire (NMR).

“Kami percaya token ini akan memberikan nilai bagi pengguna kami dan akan terus mendukung defi, metaverse pemula, infrastruktur terdesentralisasi, dan lingkungan manajemen data.”

Di sisi lain, petisi yang dilakukan komunitas Shiba Inu atau biasa disebut SHIBARMY telah mendapatkan lebih dari 531 ribu tanda tangan supaya token Shiba Inu bisa diperdagangkan di bursa kripto Robinhood.

Komunitas Shiba Inu berharap setelah Gemini, token SHIB bisa listing di bursa kripto Robinhood. Mereka mengajukan petisi tersebut di Change.org. Belakangan, pihak Robinhood menyatakan mereka tidak ingin terburu-buru memasukkan token baru ke dalam platformnya.

Bursa kripto Coinbase dilaporkan sudah terlebih dulu menghadirkan Shiba Inu untuk para pengguna New York pada awal bulan ini. Sementara exchange Kraken dikabarkan belum pasti apakah akan mencantumkan SHIB atau tidak di platform mereka. Padahal sebelumnya, Kraken menyatakan bakal me-listing SHIB jika tweet-nya mndapat 2 ribu like.