Kabar Gembira Buat SHIBARMY, Retailer <i>Online</i> Newegg Akan Terima Pembayaran dengan Kripto Shiba Inu (SHIB)
Shiba Inu bakal jad alat tukar di Newegg (Digitalcoinprice)

Bagikan:

JAKARTA – Salah satu retailer online terkemuka asal Amerika Serikat, Newegg, dikabarkan berencana menerima pembayaran dengan token Shiba Inu (SHIB). Pengumuman tersebut disampaikan pihak Newegg pada Selasa kemarin. Newegg juga sudah terdaftar di salah satu bursa saham terbesar AS, Nasdaq.

Dilansir dari berbagai sumber, Newegg sudah menjangkau berbagai negara dunia termasuk negara-negara di benua Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Newegg berfokus pada perangkat komputer, komponen PC, laptop, sistem permainan, perlengkapan kantor dan suku cadang otomotif.

“Newegg akan mulai menerima SHIB pada awal Desember, semakin memperkuat Newegg.com sebagai tujuan pilihan bagi pembeli online yang ingin membayar dengan cryptocurrency,” tulis pengumuman Newegg.

SHIB akan diterima “sebagai bentuk pembayaran di platformnya pada saat liburan,” Newegg menekankan. Pengumuman hari Selasa mengikuti tweet yang dibuat perusahaan pada hari Jumat yang menyatakan bahwa SHIB “segera hadir” ke Newegg.

Newegg Bakal Tampilkan Pembayaran dengan SHIB di Billboard Terbesar di Amerika Utara

Pengumuman penerimaan SHIB dibuat “dalam skala besar dengan kampanye digital out-of-home (DOOH) besar-besaran yang ditampilkan di The Reef, papan reklame DOOH terbesar di Amerika Utara,” raksasa e-commerce itu menjelaskan.

Billboard tersebut berlokasi di pusat kota Los Angeles, California. Perusahaan menyebutkan bahwa papan reklame itu berada di “tiga sisi gedung perkantoran besar yang membentang di seluruh blok kota Los Angeles.”

“Dengan tinggi 55 kaki dan lebar 736 kaki, billboard DOOH seluas 40.000+ kaki persegi adalah salah satu billboard paling mengesankan di dunia,” tambah pihak perusahaan.

Sebagai informasi, Newegg menerima pembayaran kripto lewat Bitpay. Adam Aron selaku CEO AMC Theatres yang juga menerima pembayaran SHIB mengatakan bahwa Bitpay memutuskan untuk menambahkan token SHIB ke daftar mata uang kripto di platformnya.

Aron mengatakan pada awal November bahwa dia mengharapkan AMC menjadi perusahaan pertama yang menerima SHIB melalui Bitpay. Namun, jaringan teater saat ini tidak menggunakan Bitpay dan Aron mengatakan koin meme shiba inu akan diterima dalam 60 hingga 120 hari sejak tanggal pengumumannya. Rencana ini akan menempatkan AMC di belakang Newegg dalam menerima SHIB.

“Kami selalu mencari cara untuk berinovasi dalam pengalaman berbelanja di Newegg.com, dan sesuatu yang diinginkan pelanggan kami adalah fleksibilitas dan opsi yang lebih besar, termasuk kemampuan untuk membayar dengan berbagai mata uang kripto,” kata Andrew Choi, direktur pemasaran merek Newegg.

“Melalui kemitraan kami dengan Bitpay, kami memiliki kemampuan untuk bergerak cepat dan memimpin pasar dengan opsi pembayaran cryptocurrency yang fleksibel. Untuk itu, kami dengan senang hati menawarkan SHIB sebagai opsi pembayaran di Newegg.com,” tambahnya.

Saat penulisan, token SHIB diperdagangkan di harga 0.00004168 dolar AS (setara Rp0,6). Coingecko melaporkan harga Shiba Inu mengalami penurunan sebesar 3,3 persen dalam 24 jam terakhir.