Bisa Keliling Dunia! Travala Terima Pembayaran dengan Token Shiba Inu (SHIB)
Token Shiba Inu bisa digunakan untuk booking tiket online di berbagai dunia melalui Travala.com (Digitalcoinprice)

Bagikan:

JAKARTA – Kini pemilik token Shiba Inu (SHIB) bisa piknik ke berbagai tempat di belahan dunia. Pasalnya Travala.com selaku perusahaan pemesanan tiket untuk perjalanan dilaporkan telah menambahkan dukungan Shiba Inu (SHIB) sebagai salah satu metode pembayaran di platformnya.

Pihak Travala sendiri mengumumkan kabar tersebut di akun Twitter resminya. Travala mengucapkan selamat kepada para pendukung kripto Shiba Inu atas terpilihnya SHIB sebagai opsi pembayaran di Travala.com. Token Shiba Inu bisa digunakan untuk memesan lebih dari 3 juta produk perjalanan ke berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, Travala mengadakan voting di akun Twitter untuk menentukan token mana yang akan dimasukkan sebagai opsi pembayaran di platformnya. Terdapat dua token yang divoting oleh para pengguna Twitter, yakni Floki Inu (FLOKI) dan Shiba Inu (SHIB). Travala memaparkan bahwa kripto dengan pemilih terbanyak “akan memenangkan listing di Travala.com.”

“Semua pengguna yang memilih salah satu token akan menerima bagian sebesar $15.000 dalam AVA, yang akan dibagikan sesuai dengan suara yang diberikan.”

Hasil pemungutan suara tersebut dimenangkan oleh Shiba Inu (SHIB). Kemenangan ini tentu tidak dapat dilepaskan dari dukungan dari komunitas Shiba Inu atau SHIBARMY yang dikenal solid.

“Kami bangga menjadi platform pemesanan akomodasi ramah cryptocurrency terkemuka,” tulis pihak Travala di webnya.

Saat ini Travala mendukung pembayaran 77 mata uang kripto, termasuk koin meme pertama dan rival Shiba Inu yang sudah lebih dulu terdaftar di platform tersebut, yakni Dogecoin (DOGE).

Travala merupakan platform pemesanan tiket online berbasis blockchain pertama yang didukung oleh Binance. Pendapatan Travala pada bulan November kemarin tembus 7,2 juta dolar AS (sekitar Rp103,4 miliar). Pendapatan Travala meroket 683 persen per tahunnya.