Sertakan 3 Pemain Muda, Potter Sebut Chelsea Tak Pandang Remeh Laga Kontra Man City di Carabao Cup
Chelsea akan menghadapi Manchester City di putaran ketiga Piala Liga Inggris. (Foto: Instagram.com/@chelseafc)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Chelsea, Graham Potter, memasukkan tiga nama pemain muda dalam skuad yang akan menghadapi Manchester City di putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Kamis, 10 November dini hari WIB. 

Tiga nama itu adalah Omari Hutchinson (winger), Lewis Hall (gelandang) dan Bashir Humphreys (bek). Ketiganya diyakini bakal mendapat kesempatan untuk tampil pada laga di Stadion Etihad nanti. 

Pasalnya, sejumlah pemain kunci The Blues juga tak bisa dimainkan. Ini membuat Potter kemungkinan bakal mengandalkan pemain muda mereka.

Seperti diketahui, Ben Chilwell, Reece James, Kepa Arrizabalaga, Wesley Fofana, N'Golo Kante dan Carney Chukwuemeka masih menjalani perawatan cedera.

Meski menyertakan sejumlah pemain muda, Potter membantah menganggap remeh ajang ini. Dia mengatakan, timnya akan tetap kompetitif dan berusaha memenangi pertandingan ini.

"Kami harus kuat sebisa kami dan kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan tim," kata Potter seperti dikutip Tribal Football, Rabu, 9 November.

“Kami akan memainkan permainan. Kami harus pergi ke sana, menjadi kompetitif dan mencoba untuk menang karena saya pikir mentalitas itu penting."

Dia menilai, Chelsea tidak dalam posisi bisa mengatakan pertandingan ini bukahlah sesuatu yang penting.

"Kami ingin menjadi kompetitif karena itulah cara Anda belajar dan itu adalah bagian penting dari proses," pungkasnya.