Jelang Real Madrid Vs Cadiz: Rudiger Tak akan Bermain untuk Los Blancos Sampai Usai Piala Dunia, Benzema Diragukan
Antonio Rudiger (Twitter @tonirudiger)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid memulai kembali latihan pada Selasa setelah menderita kekalahan 2-3 dari Rayo Vallecano di La Liga, Senin. Mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Cadiz pada hari Kamis.

Untuk pertandingan itu, bek Jerman Antonio Rudiger tidak akan tersedia dan pemain Prancis Karim Benzema diragukan.

Bek tengah itu masih dalam pemulihan dari cedera pinggul yang menyebabkan dia absen dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano dan tidak akan bermain lagi untuk Los Blancos sampai kompetisi dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia.

Meski demikian, belum dipastikan apakah pelatih timnas Jerman Hansi Flick akan membawa mantan pemain Chelsea itu ke Qatar atau tidak. Tergantung pada tingkat keparahan cederanya.

Sementara itu, Benzema, meski kembali berlatih tapi kehadirannya melawan Cadiz diragukan. Jika dia tidak dapat mengambil bagian, dia akan melewatkan matchday ketujuh di liga, yaitu 50 persen dari pertandingan yang dimainkan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti.

Striker Prancis itu masih belum merasa cukup sehat untuk menyelesaikan sesi latihan dengan kecepatan yang sama dengan rekan satu timnya.

Sementara itu, para starter melawan Rayo Vallecano melakukan pemulihan, sementara sisanya melakukan latihan normal.

Sesi tersebut dihadiri oleh beberapa pemain dari akademi muda. Sergio Arribas, Mario Martin dan Aranda berlatih bersama para senior mereka.

Arribas melakukannya sehari setelah menerima penghargaan dari AFE, yang mengakreditasinya sebagai pemain terbaik di Grup II Primera RFEF musim lalu.