Floyd Mayweather Bakal Naik Ring Lagi September, tapi Bukan Lawan Conor McGregor
Floyd Mayweather. (Foto: Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather dipastikan kembali turun ke ring. Namun, bukan untuk melawan Conor McGregor.

Mayweather akan menghadapi petarung MMA dan YouTuber populer asal Jepang, Mikuru Asakura, dalam pertarungan eksibisi terbarunya.

Ini menjadi petandingan eksebisi keempat petinju dengan rekor sempurna 50-0 sejak pensiun pada 2017. Sebelumnya, dia menghadapi kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dan YouTuber Logan Paul dan Don Moore.

Pertarungan ini berlangsung pada 25 September. Duel antara Mayweather dengan Asakura di Saitama Super Arena.

Saat banyak pihak yang meragukan keputusannya ini, Mayweather justru tak khawatir langkahnya akan menodai reputasinya.

"Warisan saya sudah terukir di sebuah batu, seperti yang saya katakan sebelumnya. Namun, akan menjadi sesuatu yang bagus untuk berkeliling dunia dan menghibur orang-orang dari semua lapisan masyarakat," tutur Mayweather seperti dikutip The Sun.

"Saya cukup yakin dia akan keluar dan memberikan yang terbaik, seperti setiap pria lakukan. Tugas saya adalah pergi ke sana, menjadi diri saya sendiri, bersenang-senang dan melakukan apa yang saya lakukan. terbaik. September ini kita akan bersenang-senang dan menghibur orang-orang," lanjutnya.

Sementara itu, Asakura yang terjun di kelas bulu Rizin Fighting Federation, yakin dia bisa mengalahkan Mayweather. Dia datang dengan rekor bertarung 16-3.

"Nama saya Mikuru Asakura dan saya akan melawan Floyd Mayweather. Saya seorang petarung MMA, tetapi saya akan menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan nama dan nilai saya secara internasional," ujar Asakura.

"Saya akan memenangkan pertarungan ini," lanjutnya.