Jake Paul Akhirnya Dapat Lawan: Eks Petarung UFC Anderson Silva!
Jake Paul Vs Anderson Silva (Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Meski usianya sudah 47 tahun, Anderson Silva memutuskan untuk menghadapi Jake Paul sebagai lawan berikutnya dalam petualangan tinju baru yang dia jalani.

Sebagai mantan juara UFC Kelas Menengah, Silva mengukuhkan dirinya sebagai atlet terbaik sepanjang masa, tetapi ia masih ingin terus bertarung dengan baik setelah pensiun.

Sejauh ini, Silva memiliki empat pertarungan tinju dengan rekor 3-1. Sementara itu Jake, memiliki rekor 5-0 dengan empat KO. Showtime Boxing dikabarkan telah menyegel kesepakatan yang akan memungkinkan kedua petarung bentrok pada 29 Oktober mendatang.

Ini adalah lawan sempurna yang dicari Jake sejak tahun lalu. Beberapa calon lawan The Problem sebelumnya ada yang mundur atau bahkan tidak memenuhi syarat. Antara lain Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr.

Sejak mengalahkan Tyron Woodley, Jake belum pernah beraksi lagi di atas ring. Dia memenangkan pertandingan ulangnya melawan mantan pemain profesional UFC dengan KO pada ronde keenam yang membuat seluruh dunia menyadari bahwa Jake sangat mampu berbenturan dengan profesional olahraga tarung yang tepat.

Adapun Silva, tidak bertarung sejak September 2021 saat dia mengalahkan sesama legenda MMA Tito Ortiz dalam pertarungan terakhirnya melalui kemenangan KO di ronde pertama.

Beberapa laporan mengatakan, salah satunya Marca, pertarungan ini sudah sangat mungkin terjadi. DAZN Boxing bahkan sudah mengonfirmasinya.