Piala Dunia 2022 Qatar: Hotel Bertema Sepak Bola Pertama di Dubai Dibuka November
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Hotel bertema sepak bola pertama di Dubai tempat para penggemar dapat menginap selama Piala Dunia 2022 Qatar dan antar-jemput masuk dan keluar dari Doha untuk hari itu akan dibuka pada November mendatang.

NH Dubai di sisi barat The Palm Jumeirah akan menjadi hotspot bagi para pendukung yang menuju ke Qatar untuk mengikuti acara olahraga terbesar yang diadakan di wilayah tersebut.

Permintaan kamar hotel dari penggemar sepak bola internasional yang berencana untuk tinggal di UEA mengalami lonjakan dalam beberapa pekan terakhir, karena kick-off pesta olahraga itu semakin dekat.

The Football Fans Dubai Experience, yang diselenggarakan oleh agen pariwisata Expat Sport, akan menawarkan paket penerbangan dari Dubai ke Qatar, transfer bandara, dan akomodasi di NH Dubai The Palm yang baru.

Paket perhotelan terpisah akan mencakup tiket pertandingan.

“Ini adalah tambahan yang benar-benar baru untuk lanskap perhotelan Dubai,” kata Sue Holt, direktur eksekutif Expat Sport, agen penjualan eksklusif keramahtamahan hari pertandingan resmi dikutip dari The National News, Jumat.

"Kami berkolaborasi dengan mitra resmi Piala Dunia FIFA untuk menjadikan ini pengalaman yang unik dan mendalam bagi para tamu kami.

“Sebagai spesialis operator tur olahraga, kami sangat memahami kebutuhan perjalanan pendukung sepak bola, yang bisa sangat spesifik dibandingkan dengan wisatawan pada umumnya.

“Akan ada penggemar internasional yang datang ke wilayah ini untuk pertama kalinya, jadi berada di lingkungan yang santai dengan orang-orang yang berpikiran sama di lokasi yang menakjubkan di The Palm akan membuat liburan ini menyenangkan dan tak terlupakan.”

Rencana Perjalanan Sehari Doha

Selama turnamen sebulan, NH Dubai The Palm, yang akan dibuka pada awal November, akan diubah dari hotel modern dengan 533 kamar menjadi sarang demam sepak bola.

Tamu hotel akan memiliki akses ke tantangan dan kompetisi olahraga ini di sepanjang turnamen, sementara bar olahraga hotel akan diubah menjadi zona penggemar (fan zone).

Pendukung yang terbang ke Doha dalam perjalanan sehari dan menginap di hotel akan menerima paket selamat datang, tiket, dan diskon ke zona penggemar lain yang ditunjuk di sekitar kota untuk menonton pertandingan.

Bus antar-jemput akan dipasang sehingga penggemar dapat menonton pertandingan lainnya di zona penggemar resmi di sekitar kota di Pelabuhan Dubai, Coca-Cola Arena, dan Taman Sepak Bola di DIFC.

Expat Sport menawarkan penginapan empat malam seharga 1,290 dolar AS, delapan malam 2,580 dolar AS, dan 12 malam 3,870 dolar AS, yang semuanya termasuk akomodasi kamar twin atau double.

Paket perjalanan dan hotel ditujukan untuk mereka yang sudah memiliki tiket pertandingan yang bersumber dari lotere FIFA atau di tempat lain.

Paket keramahan mulai dari 950 dolar AS untuk pertandingan grup dan termasuk parkir stadion, makanan dan minuman. Paket keramahan paling mahal adalah kursi di Pearl Lounge dengan harga 4.950 dolar AS per orang untuk pertandingan grup. Ini termasuk enam hidangan, hiburan, koktail, dan layanan pramutamu khusus.

Sebuah suite stadion dapat disewa untuk 22.450 dolar AS untuk pengalaman bersantap pribadi.

Sejak Expat Sport menawarkan penawaran kepada Asosiasi Agen Perjalanan Olahraga Internasional, 150 paket telah diambil di Inggris.

Aplikasi tiket Piala Dunia ditutup pada 16 Agustus

Permintaan juga diperkirakan mengalir dari AS, Brasil, Argentina, Meksiko, Belanda, dan Kanada. yang lolos ke putaran final Piala Dunia untuk kedua kalinya — 2022 akan menjadi yang pertama di negara itu selama 36 tahun.

Sejauh ini, 1,8 juta tiket turnamen telah terjual, dengan jendela terakhir untuk aplikasi ditutup pada 16 Agustus.

Tiket untuk Piala Dunia pertama yang diadakan di Timur Tengah akan dijual dengan sistem antrean online bagi mereka yang ingin membeli.

Fans dibatasi untuk membeli maksimal enam tiket per pertandingan dan maksimal 60 untuk turnamen untuk mencegah pembelian massal oleh calo yang ingin menjual kembali tiket masuk di pasar gelap dengan biaya yang meningkat.

Pendukung telah diperingatkan bahwa membeli tiket di luar agen penjualan resmi dapat membatalkan pembelian mereka, yang menyebabkan tiket pertandingan mereka dibatalkan.