Dituding Dideportasi oleh Nikita Mirzani, Lolly Langsung Kasih Bukti
Lolly (Instagram @1a.aurabd_)

Bagikan:

JAKARTA - Perseterusan antara Nikita Mirzani dan Lolly kembali memanas ketika Lolly diketahui pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Namun, Nikita Mirzani menuding kalau pulangnya Lolly bukan untuk pulang melainkan dideportasi.

Hal ini disampaikan oleh Nikita Mirzani ketika diundang dalam podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Ia bahkan mengatakan kalau harusnya Lolly pulang dalam keadaan diborgol.

"Dia dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist. Mau nggak mau dia harus balik gitu, tapi dipulangkan dengan cara yang baik. Harusnya kan diborgol, diantar, ini kan tidak gitu," kata Nikita Mirzani dikutip VOI dari YouTube Denny Sumargo, Senin, 1 April.

Niki, panggilan akrabnya mengatakan kalau hal ini masih diketahui olehnya karena masih memantau keadaan Lolly selama di sana.

"Berarti kan kalau kaya gitu aku masih memantau dia, karena kan aku tahu semua. Tapi setelah itu ya sudah selesai gitu," Niki menambahkan.

Melihat hal ini, melalui instagram story-nya, Lolly mencoba memberikan pembelaan. Terlihat ia memperlihatkan surat izin tinggal selama di London, Inggris.

Tertulis di situ kalau surat itu baru habis pada bulan Oktober 2024. Tidak berhenti sampai di situ, ia menuliskan keterangan di unggahan itu yang seakan menyindir Nikita Mirzani untuk memperhatikan surat itu dengan seksama.

"Balik ke Indonesia karena dideportasi? Coba lihat valid sampai kapan," tulis Lolly.