Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Hilbram Dunar, presenter dan penyiar radio yang meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret sekitar pukul 3.00 WIB dini hari.

Meninggalnya Hilbram Dunar dikabarkan oleh pihak keluarga melalui unggahan di media sosial.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis Virpia Dunar.

Menghembuskan nafas terakhirnya di usia 48, Hilbram Dunar disebut tengah berjuang melawan penyakit kanker usus besar yang dideritanya.

Adapun, jenazah Hilbram Dunar disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan. Kemudian, mendiang rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore ini.

Sebagai informasi, Hilbram Dunar dikenal luas oleh publik sebagai pembawa acara program televisi Mario Teguh Golden Ways.

Selain itu, ia juga memandu beberapa program televisi lain, seperti Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, dan sejumlah program olahraga lainnya.