Kabar Duka dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Aktor Sopyan Dado Meninggal Dunia
Sopyan Dado (Instagram @sopyandado)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia seni peran Indonesia di mana aktor Sopyan Dado yang dikenal melalui aktingnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan meninggal dunia.

Berdasarkan kabar yang tersebar, Sopyan Dado meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 04.20 WIB, Kamis, 28 Maret. Kabar ini diketahui dibagikan oleh salah seorang kerabat Sopyan.

"Innalillahi, telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, sahabat kita, pak Sofyan Dado. Meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pukul 04.20 WIB," bunyi pesan yang beredar.

Tidak banyak keterangan yang diberikan, namun kerabat Sopyan meminta agar mendiang didoakan dan diampuni kesalahannya.

"Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya, mengampuni kesalahan dan kekhilafan beliau," ucap kerabat.

Eza Yayang yang merupakan lawan main Sopyan Dado di sinetron Tukang Ojek Pengkolan telah mengucapkan salam perpisahan kepada sahabatnya tersebut.

Ia mengatakan kalau sosok Sopyan Dado merupakan sosok seniman sejati. Kini ia lega karena sahabatnya sudah tak lagi merasakan sakit.

"Selamat jalan pak dosen Sopiyan, @sopyandado seniman akting sejati. Bang Piyan udah nggak sakit merasakan sakit lagi sekarang, Bang," tulis Eza Yayang dikutip VOI dari instagram @ezayayang, Kamis, 28 Maret.

Berdasarkan informasi, jenazah Sopyan Dado sudah dibawa berada di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Namun hingga artikel ini dinaikan belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya laki-laki yang debut di sinetron Bajaj Bajuri (2002-2007).