Idham Mase Ungkap Tabiat Catherine Wilson yang Mudah Emosi Gegara Hal Sepele
Catherine Wilson dan Idham Masse (Instagram @pagipagiambyartranstvcorp)

Bagikan:

JAKARTA - Suami Catherine Wilson, Idham Masse membongkar tabiat asli istrinya tersebut usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 27 Maret.

Ia mengaku kalau Keket sering kali menunjukkan sifat yang tidak baik sebagai seorang istri. Salah satunya ketika Keket dengan sengaja meninggalkan ia di bandara ketika akan berangkat umrah.

"Jadi saya bareng ke jakarta bandara. sampe bandara di Jakarta dia marah marah di situ. saya belom berangkat terbang ke Jeddah dia sudah pulang. Apakah istri yang baik kalau begitu?" ujar Idham Mase di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 27 Maret.

"Jadi sebelum saya berangkat terbang ke Jeddah dia sudah pulang tinggalkan saya pulang marah-marah, sopirnya jemput jadi dia langsung pulang saya ditinggal di bandara apakah istri yang bagus kalau begitu," sambungnya.

Padahal sebagai suami, Idham berharap Keket bisa memberikan kesan yang baik sebelum mereka berpisah dalam waktu yang cukup lama.

"Namanya mau berangkat haji kan mau berpisah lama, masa kamu enggak kasih senang-senang dulu baru kita berangkat, minimal temani kita sampe berangkat sampe mengantar," ucap Idham.

Idham menceritakan pemicu amarah Keket sebenarnya karena masalah sepele yaitu karena ia merasa lapar. Melihat hal itu, Idham sudah berusaha untuk menenangkan Keket namun tidak digubris.

"Ya pada saat itu dia lapar, saya bilang, 'kita cari restoran, kita makan di restoran yang bagus'. Tapi dia enggak sabar langsung pulang saya diem aja," ungkap Idham.