Makan Siang dengan Prabowo, Apa yang Diperbincakan Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani berkesempatan makan siang bersama salah satu calon presiden Indonesia, Prabowo Subianto belum lama ini.

Hal ini diperlihatkan oleh Nikita melalui akun TikTok miliknya. Ia terlihat menghadiri acara tersebut bersama dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam keterangan video tersebut, ibu dari tiga orang anak ini menceritakan mengenai salah satu hal yang masih terus dilakukan oleh Prabowo hingga saat ini kepada istri-istri dari komanda yang gugur.

"Yang kalian tidak tahu. Tapi saya dan mungkin beberapa orang yang tahu, karena saya mengikuti beliau. Semenjak beliau menjadi salah satu kabinet di kepemimpinan Bapak Jokowi. Bapak Prabowo sampai detik ini, masih memperhatikan istri-istri dari komandan yang gugur (almarhum)," tulis Nikita Mirzani dikutip VOI dari akun TikTok-nya, Kamis, 7 Desember.

Selanjutnya, Nikita mengucapkan terima kasih kepada sosok Prabowo karena sudah menerimanya dalam jamuan makan siang dengan baik. Ia merasa senang karena bisa bertemu dan mengobrol secara langsung.

Tak hanya itu, mantan istri dari Antonia Dedola ini juga mengakui bahwa ia banyak bertanya kepada Prabowo yang dengan senang hati dijawab oleh Menteri Pertahanan Indonesia itu.

"Terima kasih bapak karena sudah menerima saya dengan baik, dan akhirnya saya bisa bertatap muka langsung dan berbincang," sambungnya.

"Saya banyak bertanya sama bapak, dan bapak juga dengan hati senang menjawabnya," pungkas Nikita.