Bagikan:

JAKARTA - Drisha Wijayanka Idris atau lebih dikenal dengan nama Sheza Idris melahirkan anak kedua pada 5 Januari kemarin. Putra bungsu Aktris 34 tahun itu diberi nama Maliki Zahir Ibrahim.

“Alhamdulillah, tanggal 5 Januari kemarin, habis adzan dzuhur, tepatnya jam 12.09 aku melahirkan anakku yang kedua,” kata Sheza Idris kepada awak media di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Januari.

Berbeda dengan saat melahirkan Adreena Aisyah pada tahun 2018 lalu, Sheza mengaku proses persalinan kali ini lebih sakit. “Anak cowo itu sakit loh rasa melahirkannya,” ujarnya.

“Kalau anak perempuan itu ya sakitnya kayak menstruasi lah, tapi kalau laki-laki itu beda banget, jauh lebih sakit,” sambungnya.

Namun begitu, Sheza tetap menikmati dan mensyukuri proses persalinan yang kedua ini. Baginya, hal tersebut merupakan bagian dari pengorbanan dan perjuangan seorang ibu.

Bahkan Sheza dan suaminya, Surya Ibrahim masih berencana untuk menambah momongan. “Milih laki-laki atau perempuan sih nggak, dikasihnya apa pun tetap kita syukuri. Sekarang juga sudah ada (anak) laki-laki dan perempuan,” paparnya.

Sheza juga mengungkap putranya terlahir dengan keadaan sehat dan sempurna. Maliki terlahir dengan tinggi 50,5 cm dan berat 3,2 kg.

Nama sang anak, Maliki Zuhir Ibrahim sendiri memiliki arti dan doa yang baik dari kedua orang tua. “Harapannya bisa soleh seperti Imam Malik, kalau Zahir itu artinya cemerlang dan Ibrahim itu nama (belakang) aku,” kata Surya Ibrahim.