Ceritakan Pengalaman Lucu Kaesang dan Erina Saat Bulan Madu di Swiss, <i>Tour Guide</i> Justru Diserang Warganet
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @erinagudono)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja melangsungkan bulan madu ke beberapa negara di Eropa Barat, seperti Italia, Perancis dan Swiss.

Selama berbulan madu di Swiss, Kaesang dan Erina dipandu oleh seorang tour guide bernama Fraulila. Ia merupakan orang Indonesia yang sudah lama menetap di Swiss dan bekerja sebagai pemandu wisata di sana.

Fraulila sempat bercerita mengenai kejadian lucu yang terjadi ketika Kaesang dan Erina sedang bermain ski. Kepada seorang instruktur ski, Kaesang mengaku sebagai seorang komedian ketika instruktur tersebut mengetahui follower Instagram-nya mencapai jutaan.

Berawal dari cerita tersebut, Fraulila justru diserang oleh banyak warganet. Melalui pemberitaan, warganet gagal fokus untuk membedakan Fraulila dengan instruktur ski yang tidak mengenal siapa Kaesang.

“Diserang netijen gaes, dikira ga tau Kaesang itu anak presiden. Dikata-katain, aku wong Solo ndaaaa, lha rumangsamu?” ungkap Fraulila melalui Insta Story miliknya, Minggu, 8 Januari.

Pemandu wisata itu juga menampilkan beberapa komentar warganet yang memberitahukan kepadanya bahwa Kaesang adalah anak seorang presiden.

Fraulila pun mencoba mencari tahu penyebab mengapa warganet menyerangnya. Setelah mencarinya, ia mengetahui bahwa warganet salah membedakan namanya dengan Pia, instruktur ski yang pernah ia ceritakan.

Ia pun mengunggah kutipan dari sebuah artikel yang menyebabkan kesalahpahaman tersebut. “Oalah gara-gara ini. Itu Pia, Pia, dudu aku,” tegasnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat bulan madu di Swiss (Instagram @fraulila)