Hari Ini Ada 21 Kasus COVID-19 di Kebayoran Baru, 18 Warga Isoman, 3 Dirawat di RS
Ilustrasi isolasi mandiri/ Foto: homecare24

Bagikan:

JAKARTA – Berdasarkan data di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebanyak 18 warga masih menjalani isolasi mandiri (isoman) terhitung sejak 27 September hingga hari ini, 5 Oktober.

"Iya, warga yang isoman tersebar di 4 kelurahan," tutur Camat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Tommy Fudihartono, Selasa 5 Oktober.

Keempat kelurahan itu adalah Kramat Pela sebanyak 3 kasus, Gandaria Utara sebanyak 2 kasus, Pulo sebanyak 1 kasus, dan Cipete Utara sebanyak 12 kasus.

Selain itu, untuk warga Kecamatan Kebayoran Baru yang dirawat di rumah sakit setidaknya ada 3 orang. Ketiganya tersebar di Kelurahan Senayan, Melawai, dan Cipete Utara. Sehingga total kasus aktif COVID-19 di Kebayoran Baru sebanyak 21 kasus.

Menurut Tommy, monitoring COVID-19 di wilayah Kebayoran Lama terus dilakukan agar terpantau, baik warga yang tengah isoman maupun kasus baru di wilayah tersebut.

Sementara itu, Tommy mengimbau agar masyarakat di wilayah Kebayoran Baru untuk tidak segan menjalani tes Swab atau PCR apabila merasakan gejala COVID-19.