Viral Ban Motor Ditusuk hingga Kempes di Sanur, Polisi Telusuri Komplotan
Ban sepeda motor yang diparkir ditusuk hingga kempes di Sanur, Denpasar, Bali, jadi viral di media sosial (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Ban sepeda motor yang diparkir ditusuk hingga kempes di Sanur, Denpasar, Bali, jadi viral di media sosial.

Kejadian ini mulanya diunggah lewat Instagram milik @bagussssp. Diduga ban ini sengaja digembosi.

"Salah satu netizen di Bali mengalami kejadian tidak mengenakan saat parkir di area Sanur oleh oknum tak bertanggungjawab, ban motor miliknya ditusuk hingga kempes. Tidak hanya 1 motor, bahkan motor yang parkir karena ditinggal pergi ke Nusa Penida/Lembongan juga ditusuk ban-nya," demikian keterangan dalam postingan. 

Netizen curiga ada ‘komplotan’ kejadian gembos ban. Karena di dekat lokasi, sudah siap tukang tambal ban yang disebut warganet seakan-akan lebih dulu tahu ban kempes milik warga. 

"Yang anehnya, masak waktu mau keluar tukang tiket sudah tau kalau kami bocor ban, terus dia langsung nunjuk tukang tambal ban di depan lampu merah dan tukang tambal bannya malah aneh lagi. Kaya senyum-senyum sendiri, kocak sih, apakah ini kolaborasi yang baik,” sambung keterangan unggahan itu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro memastikan pihaknya menelusuri kasus gembos ban di Sanur.

"Diselidiki pasti, saya sudah menurunkan tim untuk melaksanakan penyelidikan tentang kejadian yang viral itu," ujar AKP Hadimastika.