Bagikan:

JAKARTA - Seorang bocah berusia 8 tahun tewas main senjata api di dalam mobil setelah ditinggal ibunya masuk ke supermarket di Utah, Amerika Serikat (AS).

Juru bicara Departemen Kepolisian Kota Lehi Jeanteil Livingston mengatakan, bocah itu tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan pistol berisi peluru yang tertinggal di dalam mobil.

Mengutip CBN News, Rabu 4 September, peristiwa ini terjadi pukul 7.40 malam pada Senin 2 September. Sang ibu memarkirkan mobilnya di sekitar pom bensin Maverick, kemudian meninggalkan anaknya sendirian.

Bocah itu sempat dibawa ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis. Untuk mendapat perawatan lebihi intensif, korban diterbangkan ke rumah sakit di utara. Namun, nyawanya tidak tertolong pada Selasa 3 September pagi.

Kepolisian mengatakan peristiwa ini tidak disengaja dan dilakukan tanpa melibatkan orang lain.

Pistol sang ibu berada di bawah kursi di dalam mobil. Namun, penyidik ​​tidak mengetahui apakah pengamannya aktif atau tidak.

Livingston bilang, penembakan tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara tidak ada tuntutan yang dijatuhkan kepada sang ibu terkait kejadian ini.