Bagikan:

TANGERANG - Polisi telah menangkap beberapa anggota gangster yang serang warga di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat, 21 Juni, sekiranya dini hari.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly Soselisa membenarkan beberapa anggota gangster itu sudah ada yang ditangkap. Kendati demikian, ia enggan menyebutkan jumlah pelaku yang sudah ditangkap.

“Benar beberapa sudah ditangkap,” kata Stanlly saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juni.

Perihal kronologis, motif hingga korban yang menjadi sasarsn kelompok gangster itu, ia enggan menjawab. Ia menuturkan jika pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Sementara lidik,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui aksi gangster yang menggunakan senjata tajam jenis celurit menyasar kepemukikan warga di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Bahkan dalam insiden itu ada satu warga yang dirampas kelompok ganster tersebut.

Salah satu korban, AB mengatakan jika motornya telah dirampas kelompok gangster tersebut. Berawal dari temannya yang menggunakan motornya ke warung kelontong di lokasi kejadian.

Tiba-tiba datang kelompok gangster itu, kata AB, mereka menyerang tanpa sebab.

“Terus temen saya di tembakin petasan sama mau di bacok. Temen saya langsung turun dari motor, eh motor nya di ambil sama gengster,” ujarnya.

Ia menjelaskan bila sebenarnya saat kejadian ada warga lain yang di lokasi kejadian. Namun apa daya, jumlah kelompok gangster itu yang lebih banyak dan membawa sajam, sehingga warga di sekitar lokasi kejadian melarikan diri.

“Warga pada kabur juga,” ujarnya