Bagikan:

TANGERANG - Sekelompok Gangster dengan membawa senjata tajam (sajam) menyasar ke pemukiman warga di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Satu motor warga yang saat itu ingin membeli rokok di warung kelontong telah menjadi korban perampasan kelompok gangster tersebut.

Korban bernama Arabia mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat, 21 Juni, sekiranya dini hari.

“Benar, yang ilang motor saya. Jadi Dia minjam motor ke aku buat ke warung dia datang ke saya saya tanya motor gua mana temen saya bilang di ambil gengster,” kata Arabia saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juni.

Arabia menjelaskan kejadian itu bermula saat korban bernama Dafa bersama temannya ingin ke warung kelontong di sekitar lokasi kejadian menggunakan sepeda motor milik dirinya. Tiba-tiba datang puluhan anggota gangster menggunakan sepeda motor dan membawa sajam jenis celurti.

“Terus temen saya di tembakin petasan sama mau di bacok. Temen saya langsung turun dari motor, eh motor nya di ambil sama gengster,” ujarnya.

Ia menjelaskan bila sebenarnya saat kejadian ada warga lain yang di lokasi kejadian. Namun apa daya, jumlah kelompok gangster itu yang lebih banyak dan membawa sajam, sehingga warga di sekitar lokasi kejadian melarikan diri.

“Warga pada kabur juga,” ujarnya

Arabia berharap kasus ini dapat diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Pasalnya aksi ini selain menghilangan sepeda motor milik temannya, mereka meresahkan warga sekitar.

“Saya harap polisi bergerak cepat. Karena ini sangat meresahkan. Mereka berkelian saat subuh,” ujarnya.

Humas Polsek Kelapa Dua, Aipda Angga mengatakan bila pihaknya tengah menyelidiki kasus gangster tersebut.

“Masih lidik,” ungkapnya