Djan Faridz: Saya Sudah Bersatu dengan Suharso Monarfa, Siap Bantu Agar PPP Tetap Eksis
Djan Faridz (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Majelis Kehormatan Djan Faridz menegaskan dirinya siap membantu Ketum PPP Suharso Monoarfa memenangkan partai tersebut di Pemilu 2024.

Menurut Djan Faridz, semua kader PPP harus bekerja keras agar partai tersebut tetap eksis dalam perpolitikan nasional.

"Saya siap bantu beliau (Suharso), kita harus melihat ke depan bagaimana agar PPP tetap eksis dan bermanfaat untuk umat," kata Djan dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP dikutip Antara, Jumat, 12 Maret.

Djan Faridz mengaku dirinya bersahabat dengan Suharso sudah sejak lama sehingga bersyukur sahabatnya tersebut menjadi Ketua Umum DPP PPP. Dia juga bersedia menjadi anggota Majelis Kehormatan PPP sehingga akan ikut berkontribusi bagi kebesaran partai.

"Saya sudah bersatu dengan beliau (Suharso), terus manfaat untuk PPP kurang, ini tantangan ke depan. Insya Allah dengan doa para kiai, PPP bisa kembali jaya," ujarnya.

Saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rapimnas tersebut, Suharso memperkenalkan para pimpinan Majelis Kehormatan PPP, salah satunya adalah Djan Faridz.

Djan Faridz sebelumnya dsempat membentuk kepengurusan PPP tandingan saat berbeda pandangan dengan PPP kubu Romahurmuziy.