Bagikan:

JAKARTA - Sudin Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur kembali menggencarkan razia parkir liar di sejumlah minimarket yang ada di wilayah Jakarta Timur pada Selasa, 21 Mei.

Kali ini, penertiban dimulai pukul 08.00 WIB. Penyisiran mulai dilakukan di sejumlah minimarket yang berada di Jalan Kayu Tinggu Ujung Menteng, Jalan Penggilingan Raya, Jalan Malaka Sari dan Jalan Malaka Jaya.

Penertiban juru parkir (jukir) liar dilakukan secara persuasif. Petugas memberikan surat pernyataan kepada para jukir liar agar tidak kembali melakukan pungli terhadap motor pengunjung minimarket.

"Penertiban di Jalan Kayu Tinggi ada 4 lokasi yakni alfamart disamping gadai top, alfamidi samping sekolah, alfamart dan ceriamart," ucap Kasudinhub Jaktim, Renny, Selasa, 21 Mei.

Selanjutnya, penertiban di Jalan Penggilingan Raya terdapat di alfamidi samping bengkel, indomaret, alfamart samping pik dan alfamart jpo.

"Di Jalan Malaka Sari ada 4 Minimarket yanf akan ditertibkan," ucapnya.

Minimarket itu berada di alfamart depan soto mia, Indomaret samping BRI, alfamart samping warkop dan alfa di pertigaan jalan dekat ruko.

"Alfamidi dan Indomaret depan RS Pondok Kopi di Jalan Malaka Sari juga jadi sasaran penertiban hari ini," katanya.