Aksi Koboi Oknum Polisi di RM Cafe Cengkareng Tewaskan 3 Orang, 1 Selamat Kini Dirawat
RM Cafe Cengkareng lokasi penembakan yang dilakukan Bripka CS (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut aksi koboi oknum polisi di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, mengakibatkan 3 orang tewas, satu lainnya terluka. 

"Saudara CS mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap 4 orang pegawai tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis, 25 Februari.

Dari empat orang yang ditembak tersangka, tiga orang di tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, satu orang lainnya terluka dan sedang menjalani perawatan medis di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Yang pertama adalah korbannya inisial S yang merupakan anggota TNI (meninggal). Kemudian yang kedua saudara FSS ini meninggal dunia juga, pegawai dari pada kafe tersebut. Kemudian ada saudara M, ini juga sama pegawainya (meninggal). Satu yang saat ini masih dirawat di rumah sakit inisialnya adalah H," papar Yusri.

Tiga jenazah korban penembakan  saat ini masih berada di rumah sakit. Nantinya setelah proses penanganan rampung, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga.

"Ini sementara jenazah masih di Rumah Sakit Kramatjati. Rencananya selesai penanganan di rumah sakit baru diambil oleh keluarga korban," kata dia.

Pelaku penembakan di RM Cafe Cengkareng merupakan oknum polisi berinisial CS yang ditetapkan sebagai tersangka. CS disangkakan dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

"Pagi ini (oknum polisi) sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

CS disangkakan dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.