Beredar Video Dosen Perempuan UMI Makassar Dipukul Dosen Pria
Beredar video viral di sosial media yang dinarasikan seorang oknum dosen pria memukuli oknum dosen perempuan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar (tangkapan layar Instagram)

Bagikan:

MAKASSAR - Beredar video viral di sosial media yang dinarasikan seorang oknum dosen pria memukuli oknum dosen perempuan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. 

Dalam video itu dua oknum dosen  Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar terlibat cekcok. Kepala Humas Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Nurjannah Abna mengatakan kasus tersebut murni kesalahpahaman.

"Murni kesalahpahaman yang sudah diselesaikan secara ke keluargaan di internal Fakultas Sastra UMI," Kepala Humas Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Nurjannah Abna, kepada wartawan, Senin, 22 Februari.

Tampak dalam video cekcok mulut bahkan sejumlah mahasiswa berada di lokasi kemudian berusaha melerai, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Namun kabar keduanya sudah didamaikan.

BACA JUGA:


"Saya juga tidak tahu, info saya dengar sudah diselesaikan secara kekeluargaan di Fakultas Sastra," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengaku sejauh ini pihaknya juga belum mendapat laporan terkait kasus tersebut.

"Sampai saat ini belum ada laporan terkait itu," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Terkait