Bagikan:

JAKARTA - Keluarga mendiang Arifin Ilham kembali menyita perhatian publik. Setelah perceraian dan pernikahan Alvin Faiz, kini Umi Yuni yang merupakan istri pertama Arifin Ilman dikabarkan kabur dan sudah menikah lagi.

Ibunda Ustaz Arifin Ilhan, Nurhayati, dalam sebuah video yang tersebar di media sosial mengatakan Umi Yuni dibawa kabur oleh seseorang. Bahkan Nurhayati terlihat sangat ketus dan marah.

"Nungguin Umi (Yuni) percuma, nggak tahu dia. Dia dibawa kabur sama orang. Dia emang nggak benar. Nggak tahu dibawa kabur. Nanti beritanya kalau sudah fix baru aku ngomong. Aku mau tahu dulu beritanya valid atau nggak baru aku ngomong," kata Nurhayati yang dalam video itu tengah menjawab pertanyaan wartawan.

Kabar tersebut muncul karena adanya foto yang menunjukkan foto Abah Agam gelendotan di pundak seorang perempuan bermasker lengkap dengan kacamata hitan yang diduga sebagai Umi Yuni.

Seolah tak mau isu makin liar, Umi Yuni mengunggah keberadaanya pada Selasa, 14 Februari kemarin. Umi Yuni memperlihatkan dirinya tengah berlatih memanah di halaman samping rumah.

"Alhamdulillah sempatkan latihan sunah siang ini. 14 Februari 2023," tulis Umi Yuni dikutip Rabu, 15 Februari.

Umi Yuni juga mengunggah foto sang adik, Wali yang tengah memberikan keterangan di hadapan wartawan. Umi Yuni mengucapkan terima kasih kepada adiknya itu.

"Thanks adekku sayang untuk supportnya (paman Alvin)," tulis Umi Yuni.

Kepada media, Wali membantah ibunda dari Alvin Faiz itu dibawa kabur seseorang. Tentang foto yang beredar, Wali menyakini foto tersebut hanya editan oknum yang tidak bertanggung jawab.