Kasus Perkelahian Mantan Atlet MMA dengan 2 Pemuda Berakhir Damai, Tapi Syaratnya ‘Duel’ di RIng
Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam/FOTO: M Jehan-VOI

Bagikan:

TANGERANG -  Kasus perkelahian mantan atlet MMA Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy dengan dua pemuda berakhir damai. Hal ini disepakati setelah kedua belah pihak melakukan mediasi di Polsek Pagedangan.

“Kasus ini, yang kemarin terjadi dan viral di jagat dunia maya, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai,” kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam kepada wartawan di Polsek Pagedangan, Selasa, 8 Agusutus.

Keributan berawal dari Rudy yang berada di kasir Indomaret membayarkan barang belanja. Tiba-tiba datang dua pemuda yang menyalip Rudy, sehingga memancing emosi mantan Atlet MMA tersebut.

Cekcok pun terjadi hingga akhirnya terjadi perkelahian di tempat kejadian perakara (TKP).

“Pegawai toko sudah sesuai SOP untuk memisahkan kedua belah pihak dan meminta sesuai dengan antrean yang terjadi itu malah saling adu. Bahkan sampai ada kontak fisik, begitu kejadiannya,” ucapnya.

Sementara itu, Rudy mengatakan kejadian perkelahian itu didasari kekesalannya melihat dua pemuda tersebut yang tidak memiliki etika. Atas dasr itu, ia ingin memberi pelajaran terhadap dua pemuda tersebut.

“Intinya dia enggak punya etika, disaat saya lagi cape, saya juga lagi buru-buru, pas saya udah ngantre, dia nyelak. nyelak juga engga pake sopan, engga ada attitude main geser,” kata Rudy.

Rudy menuturkan terkait kasusnya memang berakhir damai. Namun, perdamaian itu ada syarat yang harus dilakukan dua pemuda tersebut.

“Tapi saya enggak mau, damai begitu aja.  saya engga mau. Ada damai bersyarat, jadi saya ingin ngajak dia lanjut  atas ring, baku hantam hajar saya sekalian. Jadi satu lawan dua. Mereka menyanggupi,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan keributan mantan atlet MMA Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy berkelahi dengan pemuda di salah satu minimarket, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Video itu diunggah di akun @Kabarbintaro. Nampak mantan atlet MMA itu tengah berdiri depan kasir minimarket tersebut. Kemudian dua orang pemuda mencoba mendahului Rudy, alhasil memancing emosi mantan atlet MMA itu.

Terlihat dorong-dorong pun terjadi hingga akhirnya berujung perkelahian antara Rudy Golden Boy dengan dua pemuda tersebut.

Disebutkan dalam akun itu, peristiwa terjadi di dekat Kong Dijie Aniva Junction, Kabupaten Tangerang, pada Minggu malam, 6 Agustus.

“Kronologis informasinya, 2 orang ini nyalip anteran. Sedangkan yang ngamuk-ngamuk udah duluan antre. Dan kasir malah mendahulukan yang selak antrean, mentang-mentang ramean, mungkin anak kampung sini dan mungkin kenal sama kasirnya makanya minta didahulukan,” tulis akun tersebut yang dilihat, Selasa, 8 Agusuts.

Terkait