Bagikan:

TANGERANG - Polisi memastikan keributan antara atlet MMA Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy dengan dua pemuda di Indomaret kawasan Pagedangan, Kabuapaten Tangerang bukan rekayasa.

“Kami pastikan dari keterangan-keterangan saksi awal, klarifikasi yang sudah diambil, bahwa ini kejadian murni tidak ada prank ataupun settingan,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, kepada wartawan di kantornya, Selasa, 8 Agustus.

Seala menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 5 Agustus. Kejadian bermula dari Rudy yang berada di kasir Indomaret hendak membayarkan barang belanjaan.

Tiba-tiba datang dua pemuda yang menyalip Rudy, sehingga memancing emosi mantan Atlet MMA tersebut. Lantas terjadi cekcok hingga akhirnya terjadi perkelahian di lokasi.

“Kami sudah kami mengambil keterangan saksi yaitu pegawai toko, membenarkan bahwa itu terjadi pada 5 Agustus, hari Sabtu sekitar 20.50 WIB,” kata kapolsek.

“Pegawai toko sudah sesuai SOP untuk memisahkan kedua belah pihak dan meminta sesuai dengan antrean yang terjadi itu malah saling adu. Bahkan sampai ada kontak fisik, begitu kejadiannya,” sambung AKP Seala.

Atas kejadian itu, pihak Indomaret melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi juga terus menyelidiki kasus ini karena kasir minimarket menjadi korban akibat terkena pukulan saat perkelahian terjadi.

“Ada langkah hukum dari indomaret sendiri. Karena pegawai juga menjadi korban, selain itu juga mengganggu ketertiban di muka umum,” kata kapolsek..