Viral Perkelahian Mantan Atlet MMA dengan Dua Pemuda di Tangerang, Polisi Turun Tangan
Tangkapan layar perkelahian mantan altet MMA dengan dua pemuda di Minimarket Kabupaten Tangerang. (VOI/Istimewa)

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan keributan mantan atlet MMA, Rudy Agustian alias Rudy Golden Boy berkelahi dengan pemuda di salah satu minimarket, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Video itu diunggah diakun @Kabarbintaro yang dilihat, Selasa, (8/8/2023), nampak mantan atlet MMA itu tengah berdiri depan kasir minimarket tersebut. Kemudian dua orang pemuda mencoba mendahului Rudy, alhasil memancing emosi mantan atlet MMA itu.

Terlihat dorong-dorong pun terjadi hingga akhirnya berujung perkelahian antara Rudy Golden Boy dengan dua pemuda tersebut.

Disebutkan dalam akun itu bahwa kejadianya terjadi di dekat Kong Dijie Aniva Junction, Kabupaten Tangerang, pada Minggu malam, 6 Agustus.

“Kronologis informasinya, 2 orang ini nyalip anteran. Sedangkan yang ngamuk-ngamuk udah duluan antre. Dan kasir malah mendahulukan yang selak antrean, mentang-mentang ramean, mungkin anak kampung sini dan mungkin kenal sama kasirnya makanya minta didahulukan,” tulis akun tersebut yang dilihat, Selasa, 8 Agusuts.

Sementara itu, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam membenarkan adanya video tersebut. Namun, kejadian itu bukanlah di kawasan Aniva Junction, melainkan Ruko Latigo Squere, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

“Kejadian tersebut benar, hanya lokasi nya bukan di Aniva melainkan di Latigo masih wilayah Pagedangan,” kata Seala dalam pesan singkat, Selasa, 8 Agustus.

Seala mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus itu dengan mengecek CCTV dan memeriksa beberapa saksi.

“Nanti kita cek runtutannya CCTV dalam dan luar. Akan menggali keterangan saksi-saksi lainnya,” tutupnya.