Nyaris Ditabrak, Atlet MMA Rudy Golden Boy Hajar Pengendara Mobil Ugal-ugalan di BSD Tangerang
Tangkap layar video Rudy Golden Boy hajar pemobil ugal-ugalan di BSD

Bagikan:

TANGERANG - Aksi Atlet MMA, Rudy Golden Boy berselisih hingga melumpuhkan pengemudi arogon viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan terkait insiden tersebut. Kendati demikian pihaknya akan melakukan pengecekan terkait peristiwa itu.

“Terkait video yang beredar tesebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan tapi belum ada respon,” kata Seala saat dikonfirmasi, Kamis, 13 Juli.

Lebih lanjut, kata Seala, meski belum menerima laporan terkait insiden di jalanan tersebut, pihakya telah mengetahui indentitas pengemudi yang diduga arogan tersebut.

“Tetapi untuk identitas pengendara merah kami sudah kantongi,” ucapnya.

Sebagai informasi, aksi perselihan Rudy dengan pengemudi arogan itu viral, setelah ia mengupload diakun instagram pribadinya.

Dalam tayangan video itu, nampak jelas Rudy Golden Boy turun dari mobil. Tak lama kemudian, pengemudi mobil warna merah turun sambil membawa kunci setir.

Rudy Golden Boy dan si pengemudi mobil terlihat cekcok mulut. Tidak lama kemudian terjadi dorong-dorongan hingga akhirnya Rudy Golden Boy melumpuhkan si pengendara arogan tersebut. Beberapa warga kemudian datang dan melerai.

Dalam keterangan video itu dijelaskan bila si pengendara mobil itu menyetir ugal-ugalan dan hampir menyerempet Rudy yang sedang membawa istri dan anaknya. Rudy Golden Boy kemudian membunyikan klakson hingga terjadi kejar-kejaran.

Terjadi percekcokan di jalan hingga si pengemudi tersebut memintanya minggir. Setelah berdebat, terjadilah peristiwa sebagaimana di rekaman video tadi.