Pengendara Mobil Pelat Dinas TNI Diduga Lakukan Penganiayaan di Tol Jagorawi
Tangkap layar video keributan di Tol Jagorawi

Bagikan:

JAKARTA - Dua pengendara mobil terlibat cekcok hingga berakhir dengan pemukulan di ruas tol Jagorawi KM 7 Cipayung, jalur arah Jakarta menuju Bogor, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Pelaku pemukulan dilakukan oleh seorang pengemudi mobil yang diduga menggunakan pelat dinas TNI. Kejadian tersebut juga berhasil direkam kamera amatir salah satu penumpang mobil yang terlibat percekcokan.

Kejadian berawal saat korban tengah berkendara bersama istri dan anaknya yang masih balita. Korban dituding menyenggol mobil pelaku dan diminta untuk berhenti. Setelah itu keduanya terlibat cekcok lantaran korban tak merasa menyenggol mobil pengendara lain.

Keributan antara dua pengendara mobil itu sempat dilerai oleh anggota Patroli Jalan Raya (PJR) namun pengendara yang menggunakan pelat nomor dinas TNI diduga palsu itu justru melakukan pemukulan terhadap korban berinisial DH (49).

Kapolsek Cipayung Kompol Gusti membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihaknya belum menerima laporan korban terkait insiden pemukulan itu.

"Kami dari Polsek Cipayung tentunya menunggu kalau memang ada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Atau pihak-pihak yang mengetahui kejadian tersebut silahkan melaporkan atau menginformasikan kepada kami selaku petugas di Polsek Cipayung," kata Kompol Gusti kepada wartawan, Kamis, 27 April.

Meski belum menerima laporan dari korban, Polsek Cipayung tetap melakukan penyelidikan terkait informasi kejadian pemukulan itu.

"Tentunya kami akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan kepentingan masyarakat. Untuk sementara karena kejadian menyangkut tentang lalu lintas, menyangkut di jalan tol, diduga sudah ditangani sama pihak polisi PJR," ujarnya.

Polsek Cipayung mengimbau dan meminta kepada korban yang dirugikan untuk membuat laporan kepolisian.

"Kalau memang nanti ada (laporan) pihak yang dilakukan, kami akan mendalami dan lakukan pelayanan sesuai prosedur," paparnya.