Polisi Dampingi Keluarga Korban Pembunuhan Dukun Mbah Slamet ke Banjarnegara
Polisi dampingi keluarga asal Lampung yang korban pembunuhan dukun pengganda uang ke Banjarnegara. ANTARA/HO.

Bagikan:

BANDAR LAMPUNG - Dua personel Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Lampung mendampingi keluarga korban kasus pembunuhan dukun penggandaan uang ke Polres Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Dua personel kami dari Polsek Gedong Tataan mendampingi keluarga korban untuk berangkat ke Polres Banjarnegara," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad di Lampung Selatan dilansir ANTARA, Kamis, 6 April.

Dia menyebutkan pendampingan dua personel terhadap keluarga korban tersebut bertujuan untuk melaksanakan tes DNA guna mencocokkan data antemortem pada Tim DVI Dokpol Biddokkes Polda Jateng.

Personel yang mendampingi di antaranya Bripka Gus Herwanto selaku Panit Min Intelkam Polsek Gedong Tataan dan Briptu Yudha Fahri, Unit Reskrim Polsek Gedong Tataan.

Mereka mendampingi keluarga korban atas nama Alda Cahya Fisabililah, anak kandung dari Irsyad dan Wahyu Triningsih didampingi oleh Adi Riyanto, adik ipar korban dan Rani Dwi Wulandari, anak kandung dari Suhery dan Riani didampingi oleh Panut, kakak korban.

Hingga saat ini, tercatat sebanyak empat orang korban kasus pembunuhan ini yang berasal dari Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Upaya-upaya yang dilakukan Polda Lampung dalam perkara tersebut, dengan cara terus melakukan koordinasi bersama Polda Jawa Tengah dan Kapolres Pesawaran serta membantu Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung agar tidak mudah percaya terhadap praktik-praktik penggandaan uang yang dapat merugikan secara materi dan nyawa taruhannya.

Terkait