Sudah Ditabrak Mobilnya, Dipukul Juga Sopirnya: Kasus Oknum TNI AL yang Viral di Medsos Dilimpahkan ke POM AL
Tangkap layar video viral pria dipukul oknum TNI AL di Senen Jakpus

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria diduga oknum anggota TNI terlibat penganiayaan terhadap pengendara mobil di kawasan Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Agustus, kemarin.

Menurut informasi yang dihimpun, pria pengendara mobil berplat dinas TNI AL 6404-05 tersebut memukul seorang pengendara usai menabrak mobilnya. Akibat kejadian itu, korban berinisial JA mengalami pemukulan dibagian leher.

Kapolsek Senen Kompol Resa Fiardi membenarkan adanya peristiwa perselisihan terhadap dua pengendara mobil di kawasan Stasiun Pasar Senen.

"Korban JA sempat melapor ke Polsek Senen, kemudian kita arahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kompol Resa saat dikonfirmasi, Senin, 8 Agustus.

Resa menjelaskan, kronologi terjadinya pemukulan berawal dari oknum anggota TNI yang menyerempet mobil pengendara lainnya. Oknum TNI tersebut langsung turun dari mobil dan lakukan pemukulan terhadap JA.

"JA warga Kebon Jeruk itu dipukul dibagian leher. Kasus ini kita dilimpahkan ke Polres, kemudian Polres melimpahkan ke POM AL," tegasnya.

Sebelumnya, beredar video viral di media sosial yang menggambarkan salah satu pengemudi mobil mengaku dipukul oleh oknum TNI di Stasiun Pasar Senen.

"Situ sudah nonjok saya, dia yang tiba - tiba nyenggol mobil saya, terus dia yang mukul saya. Ini pelat mobilnya TNI," ucap pengendara yang memvideokan peristiwa tersebut.