Bagikan:

JAKARTA – Keluarga David Ozora nampaknya masih memegang komitmennya untuk menutup komunikasi dengan pihak keluarga Mario Dandy Satrio. Sebab, hingga hari ini Senin 27 Februari, sudah berapa kali upaya keluarga Mario Dandy berusaha menemui keluarga David, namun tidak berhasil.

Memang, sebelumnya sudah disampaikan bahwa keluarga David telah menutup komunikasi dengan pihak keluarga Mario Dandy. Hal itu dikatakan langsung oleh kuasa hukum keluarga David, Syahwan Arey.

“Kami tutup komunikasi itu.” kata Syahwan saat diwawancara, Jumat 24 Februari, lalu.

Sebelumnya, ayah Mario Dandy yakni Rafael Alun Trisambodo telah mendatangi orang tua David untuk meminta maaf dan meminta damai. Namun nyatanya meski pihak keluarga David sudah memaafkan, namun proses hukum tetap berjalan.

Bahkan keluarga David menolak tawaran keluarga Mario Dandy yang ingin menanggung semua biaya pengobatan. Namun tetap tawaran itu ditolak keluarga David.

“Kalau ganti rugi mohon maaf, tidak pernah berpikir ke situ. Keluarga korban tidak memberikan peluang untuk hal-hal kecil gitu.” Ucap Syahwan.

Dan kali ini kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas yang juga mewakili Rafael Alun Trisambodo berusaha menemui David dan keluarganya di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Dolfie mengatakan bahwa tujuan kedatangannya untuk menjenguk korban penganiayaan kliennya, David yang sedang menjalani perawatan.

“Kami datang ke sini mewakili klien kami, Mario. Kami sebagai kuasa hukum datang bersama rekan saya. Kami juga datang ke sini untuk memberikan dukungan doa, kepada David. Kami ingin berdoa agar supaya beliau segera pulih,” kata Dolfie kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, Februari.

Namun kedatangan kuasa hukum Mario sangat singkat. Baru hitungan menit sudah keluar.

“Tidak ada penolakan, cuma mungkin belum saatnya. Karena dari RS mungkin belum izinkan. Karena kan masih di ICU,” katanya.

“Belum. (Bapak dari David-red), saya enggak ketemu tadi,” sambungnya.

Dolfie mengakui bila kedatangannya hari ini, belum ada komunikasi dengan pihak keluarga David.

“Belum ada (komunikasi) kami kan sebenarnya secara spontanitas kami datang ke sini jadi kami tidak ada koordinasi sebelumnya,” ucapnya.

Saat ditanya pihak mana yang tidak mengizinkan untuk menemui David, Dolfie enggan menjawab. Namun, untuk kedepannya, ia akan mengagendakan kembali pertemuan dengan keluarga David.

“Nanti kita lihat. Sudah saatnya nanti kita akan agendakan. Kita lihat nanti ya, dikit lagi. Oke,” tutupnya.