Shane, Teman Mario Dandy Satrio Sudah Pakai Baju Tahanan, Tapi Masih Cengengesan di Polres Jaksel
Shane, tersangka yang terlibat dalam penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio kepada David/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka Shane, teman Mario Dandy Satrio yang ada pada saat penganiayaan, resmi mengenakan seragam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Februari, sore. Namun di dalam ruang konseling piket reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Shane masih terlihat tertawa dan tersenyum.

Shane diamankan di dalam ruangan konseling untuk menunggu perihal persiapan konferensi pers. Namun ketika hendak keluar dari ruangan, Shane terlihat masih dapat tersenyum. Padahal dirinya sudah menyandang status tersangka.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan kembali menetapkan satu orang tersangka dalam kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David (17). Tersangka itu berinisial, S (19).

“Berdasarkan fakta, alat bukti dan barang bukti yang kami temukan dari pendalaman penyidikan, malam ini kami telah mengalihkan status S atau S.L.R.P.L (19) menjadi tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary, Jumat, 24 Februari.