Polisi Duga Kerabat Jasad Anak-anak yang Ditemukan Tewas Dalam Koper Berada di Korea Selatan
Ilustrasi police line. (Unsplash/David von Diemar)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita yang diduga sebagai anggota keluarga dari dua anak yang jasadnya ditemukan dalam koper di Selandia Baru berada di Korea Selatan, kata polisi Seoul, Senin.

Wanita itu, seorang warga Selandia Baru kelahiran Korea, tiba di Korea Selatan pada 2018. Ia tidak memiliki catatan keberangkatan sejak saat itu, kata seorang petugas polisi kepada Reuters, seperti dilansir 22 Agustus.

Keberadaannya dan apakah dia memiliki kerabat lain ketika tiba di Korea Selatan, tidak segera diketahui.

"Polisi Selandia Baru telah meminta konfirmasi, apakah orang yang mungkin terkait dengan kasus kejahatan berada di Korea Selatan," kata petugas polisi, menambahkan mengingat alamat dan usianya, dia bisa menjadi ibu dari anak-anak tersebut.

Diketahui, Polisi Selandia Baru meluncurkan penyelidikan pembunuhan di Auckland bulan ini, setelah jasad anak-anak ditemukan oleh sebuah keluarga dalam koper yang dibeli melalui lelang.

Anak-anak itu berusia antara 5 dan 10 tahun dan telah meninggal selama beberapa waktu, kata polisi Selandia Baru. Sementara, keluarga yang menemukan mayat tidak terkait dengan kematian.

Polisi tidak memberikan perincian tentang bagaimana anak-anak itu meninggal atau apakah ada tersangka.